Kamis 02 Aug 2018 16:16 WIB

Mobil Listrik e-Volution Concept Mitsubishi Hadir di GIIAS

e-Volution sebuah prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis Mitsubishi

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mobil listrik e-Volution Concept Mitsubishi diperkenalkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8).
Foto: Republika/Rosi Handayani
Mobil listrik e-Volution Concept Mitsubishi diperkenalkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil listrik e-Volution Concept Mitsubishi diperkenalkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8). Sebelumnya e-Evolution Concept pernah diperkenalkan  pada Tokyo Motor Show ke-45 tahun lalu.

"Langkah Mitsubishi semuanya terangkum dalam e-Volution Concept, mobil konsep ini sebelumnya pernah hadir di pameran Tokyo dan Geneva," kata Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dalam pembukaan event, di ICE BSD Tangerang, Kamis (2/8).

Baca: GIIAS Setara Detroit Auto Show, Ini Alasannya

SUV dengan penggerak listrik ini menandakan strategi merek baru dari Mitsubishi Motors dengan tagline global baru 'Drive your Ambition'. Tagline tersebut merupakan sebuah strategi yang merefleksikan pola pikir petualang juga progresif untuk desain, dan produk yang inspirasional. 

e-Volution sebuah prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis merek Mitsubishi Motors yang diperbarui dengan menggabungkan kekuatan SUV, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru untuk pengalaman pengguna akan mobilitas yang terhubung.

Dengan etos baru ini, Mitsubishi akan memperluas basis pelanggannya, memanfaatkan silsilah yang kuat dalam kinerja berkendara, dan keandalan dengan terobosan SUV, serta crossover. Perusahaan akan memperluas dan mempercepat pengembangan EV-nya. 

Baca: Jokowi Luncurkan AMMDes di Gaikindo

e-Volution menggunakan motor listrik dan torsi tinggi yang dipadukan dengan sistem baterai berkapasitas besar untuk memberikan performa yang halus dan responsif. Drive battery-nya terletak di bawah lantai tengah kendaraan, memberikan pusat gravitasi rendah untuk stabilitas pengemudian terbaik.

Sistem Artificial Intelligence menjadi otak dari e-Volution Concept merupakan sistem AI yang dapat meningkatkan kemampuan pengemudi. Susunan sensor memungkinkan sistem AI untuk segera membaca perubahan kondisi jalan dan lalu lintas, serta keinginan pengemudi. Pengalaman berkendara dibawa ke tingkat yang baru dengan membuat kendaraan lebih mudah dan lebih aman untuk dikendalikan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement