Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Honda Miliki Layanan Pelanggan Baru Selama 24 Jam

Rabu 01 Aug 2018 22:45 WIB

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Presiden Direktur Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe (kiri) dan Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual Jonfis Fandy berfoto di depan Honda NSX di Jakarta, Kamis (24/5). Menyambut musim mudik dan Lebaran 2018 HPM menghadirkan Honda Emergency Service tau Bengkel Siaga Honda.

Presiden Direktur Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe (kiri) dan Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual Jonfis Fandy berfoto di depan Honda NSX di Jakarta, Kamis (24/5). Menyambut musim mudik dan Lebaran 2018 HPM menghadirkan Honda Emergency Service tau Bengkel Siaga Honda.

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Honda Customer Care dapat langsung menghubungkan konsumen dengan semua layanan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengumumkan perubahan nomor untuk layanan Honda Customer Care dari sebelumnya di nomor 0-800-11-22-789 menjadi 0-800-14-46632. Dengan nomor baru tersebut, Honda Customer Care kini beroperasi selama 24 jam setiap harinya, bebas pulsa dan didukung kemampuan petugas yang memadai.

"Penyatuan dua nomor call center menjadi satu nomor ini bertujuan mempermudah konsumen untuk kapan saja mengakses informasi maupun layanan yang dibutuhkan seputar produk Honda. Kami terus mengembangkan sistem pelayanan, termasuk call center, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," kata dia, dalam keterangannya kepada Republika.co.id, Rabu (1/8).

Nomor telepon baru yang dipakai Honda Customer Care sebelumnya merupakan nomor hotline untuk layanan Experience Honda yang digunakan untuk melayani konsumen saat menemui keadaan darurat di jalan dan beroperasi selama 24 jam. Dengan penggabungan menjadi satu nomor telepon, kini Honda Customer Care dapat langsung menghubungkan konsumen dengan semua layanan yang dibutuhkan, mulai dari pertanyaan seputar produk, berbicara dengan agen Honda Customer Care, hingga permintaan layanan darurat, dan pengaktifan layanan Experience Honda,.

Nomor Honda Customer Care yang baru mulai dioperasikan pada 1 Agustus 2018. Namun dalam masa satu bulan, yaitu hingga 1 September 2018 nomor Experience Honda Customer Care yang lama akan tetap dapat dihubungi. Dalam periode tersebut, jika masih ada konsumen yang menghubungi nomor tersebut akan mendapat pemberitahuan mengenai perpindahan nomor ke nomor baru  0-800-14-46632.

Belum lama ini Honda juga menambah layanan baru melalui pembukaan diler di Honda Nusantara MT Haryono, Jakarta Selatan, Selasa (31/7), yang menjadi diler terbesar di Indonesia. Presiden Direktur Honda Nusantara, Joe Ferry menargetkan penjualan kendaraan hingga 1.000 unit pada 2018.

Honda Nusantara MT menjadi diler resmi ke-144 di Indonesia, memiliki showroom hingga empat lantai dengan luas 2.582 meter persegi. Di tempat ini juga mampu menampung hingga 36 mobil display.

Untuk memberlkan kenyamanan bagi pengunjung, diler ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti, Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone. Wi-Fi dan Musholla. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA