Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Bincang Kampus, BSI Cikarang Undang Orang Tua Mahasiswa

Rabu 01 Aug 2018 19:53 WIB

Red: Irwan Kelana

Orang tua mahasiswa BSI Cikarang antusias mengikuti kegiatan Bincang Kampus Bersama Orang Tua.

Orang tua mahasiswa BSI Cikarang antusias mengikuti kegiatan Bincang Kampus Bersama Orang Tua.

Foto: Dok BSI
Orang tua juga diperkenalkan Lembaga Sertifikasi Profesi Bina Sarana Informatika.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Akademi Manajemen Informatika & Komputer Bina Sarana Informatika (AMIK BSI) Bekasi kampus Cikarang mengundang orang tua mahasiswa  pada acara bincang kampus dengan mengusung tema ‘Membangun Sinergi melalui Silaturahim demi Menghasilkan lulusan BSI Grup yang Tersertifikasi’. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Cibarusah nomor 168 Cikarang Square, Cikarang, Bekasi,  Ahad (29/7).

Kegiatan ini dipandu langsung oleh Kepala Kampus BSI Cikarang, Feri Prasetyo  dibantu oleh Staf Kemahasiswaan, Staf BSI Career Center, Staf BSI Entrepreneur Center dan LSP BSI.  “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahim antara orang tua dan kampus BSI dengan baik. Sehingga,  kami dapat menghasilkan lulusan yang tersertifikasi serta berkompeten,” kata Feri Prasetyo dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (1/8).

Pada kesempat tersebut, AMI BSI kampus Cikarang memperkenalkan LSP BSI (Lembaga Sertifikasi Profesi Bina Sarana Informatika). “Lembaga ini nantinya menjadi TUK (Tempat Uji Kompetensi) untuk memasilitasi mahasiswa BSI memperoleh sertifikasi kompetensi,” ujarnya.

Selain itu, orang tuga juga diperkenalkan tentang BSI Entrepreneur Center (BEC). “Lembaga ini sebagai penunjang kegiatan entrepreneur mahasiswa untuk mencetak usahawan muda kampus BSI yang kompeten,” tuturnya.

Feri menambahkan, untuk menunjang karir mahasiswa, BSI juga memiliki BCC (BSI Career Center) sebagai fasilitator mahasiswa dalam mendapatkan karir yang baik. Selama kuliah di BSI, mahasiswa akan mendapatkan fasilitas seperti, Campus Recruitment, Career Fair, Workshop Career, Career Camp dan Sarasehan Karir.

“Semua lembaga tersebut, sebagai fasilitas dari BSI yang diberikan kepada mahasiswa dalam meningkatkan kompetensi yang dimiliki. Selain itu, juga sebagai persiapan mahasiswa dalam meniti karir sejak dibangku kuliah,” kata Feri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA