Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Arsenal Siap Lepas Ramsey untuk Dapatkan N'Zonzi

Kamis 02 Aug 2018 04:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey

Foto: REUTERS/Paul Childs
Unai Emery dan N'Zonzi pernah bekerja sama di Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal saat ini mulai mempertimbangkan potensi untuk melepas gelandang serang Aaron Ramsey pada bursa transfer musim panas saat ini. Dikutip Daily Mail, Rabu (1/8), the Gunners siap melepas Ramsey untuk mendanai kontrak pemain tengah Sevilla, Steven N'Zonzi ke Emirates Stadium.

Arsenal memang telah lama dikaitkan dengan pesepak bola asal Prancis tersebut. Pelatih baru Unai Emery dinilai tak keberatan jika pihak klub mendatangkan N'Zonzi, mengingat keduanya sempat bekerja sama ketika berada di Sevilla.

Sebelumnya, presiden Sevilla Jose Castro mengaku belum ada tawaran resmi dari klub mana pun untuk pemainnya. Meski demikian, klub tak menepis bakal melepas pemain 29 tahun itu jika mendapat tawaran tak kurang dari 35 juta pound.

photo
Steven N'Zonzi


Hal itu yang membuat Arsenal perlu mengorbankan Ramsey untuk dijual ke klub lain. Hasil penjualan penggawa timnas Wales itu nantinya bisa untuk mendapatkan tanda tangan N'Zonzi.

Kontrak Ramsey berakhir hingga musim panas mendatang. Hingga kini ia belum berkomitmen untuk membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak dengan manajemen klub.

Jika nantinya pesepak bola 27 tahun itu angkat koper dari Emirates, maka klub-klub top Eropa seperti Barcelona sudah menunggu untuk menyodorkan proposal kepada sang pemain.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA