Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Kovacic Ngotot Ingin Tinggalkan Real Madrid

Senin 30 Jul 2018 18:36 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Mateo Kovacic

Mateo Kovacic

Foto: EPA/SERGIO BARRENECHEA
Pemain 24 tahun itu telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih Madrid, Lopetegui.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain tengah Real Madrid Mateo Kovacic telah berbicara kepada rekan setim dan pelatih Julen Lopetegui untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas kali ini. Surat kabar Spanyol AS disadur Diario, Senin (30/7), melaporkan, pesepak bola asal Kroasia itu bersikeras untuk meninggalkan Los Merengus musim ini.

Baca Juga

Baca Juga:


Hal tersebut dilatarbelakangi oleh keputusan pelatih El Real yang kerap menjadikannya sebagai penghangat bangku cadangan. Sementara itu, Marca menjelaskan selepas perhelatan Piala Dunia 2018 kemarin, pemain berusia 24 tahun itu telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih Madrid Julen Lopetegui. Kovacic ngotot jika dirinya ingin meninggalkan klub asal ibu kota Spanyol.

Meski demikian, pihak Madrid tetap tenang menanggapi permintan sang pemain. Klub peraih 13 gelar Liga Champions itu sepenuhnya bermaksud untuk mempertahankan Kovacic dalam skuat the Vikingos musim 2018/2019.

Di sisi lain, Sky Sport mengklaim, klub kaya raya Liga Primer Inggris Manchester City menginginkan eks pemain Inter Milan untuk bergabung di bawah kendali Pep Guardiola. Kovacic bergabung dengan Madrid pada musim 2015 dari Inter Milan dengan banderol 35 juta euro. Selama mengenakan kostum El Real, ia hanya memainkan 37 pertandingan dengan hanya 10 partai di musim 2017/2018 kemarin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA