Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Fred Kenakan Nomor Punggung Peninggalan Blind

Jumat 27 Jul 2018 21:04 WIB

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Endro Yuwanto

 Selebrasi pemain Brasil, Fred (kiri) dan Neymar (kanan), saat  merayakan gol pertama Brasil  melawan Spanyol dalam pertandingan final sepak bola Piala Konfederasi  di stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, Ahad (30/6).   (AP / Victor R. Caivano)

Selebrasi pemain Brasil, Fred (kiri) dan Neymar (kanan), saat merayakan gol pertama Brasil melawan Spanyol dalam pertandingan final sepak bola Piala Konfederasi di stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, Ahad (30/6). (AP / Victor R. Caivano)

Fred memulai langkahnya dengan MU jelang pertandingan pramusim melawan Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Pemain anyar Manchester United (MU) Fred mulai mengikuti sesi latihan tur pramusim di UCLA, Amerika Serikat. Pemain asal Brasil tersebut terlihat mengenakan nomor punggung peninggalan Daley Blind.

Dilansir dari Mirror, Jumat (27/7), gelandang itu menyusul Jose Mourinho beserta skuat yang berlatih di Amerika Serikat setelah mengikuti Piala Dunia 2018. Pemain yang dibeli dari Shakhtar Donetsk dengan mahar 52 juta poundsterling itu menjadi bagian dari skuat Tite di Rusia meski tak bermain di satu pertandingan pun.

Fred bergabung dengan teman-teman barunya di UCLA pada Kamis (26/7) ini. Bersamaan dengan datangnya Fred, penjaga gawang terbaik Liga Primer Inggris musim lalu, David De Gea, juga bergabung dengan skuat MU usai menghabiskan waktu berliburnya.

Fred memulai langkahnya dengan United menjelang pertandingan pramusim melawan Liverpool. Ia diragukan dapat tampil pada pertandingan tersebut. Namun, Fred diprediksi akan melakukan debutnya pada saat United melawan Real Madrid pekan depan.

Fred akan memakai nomor punggung 17 di Old Trafford musim depan. Ia telah mengambil nomor Blind. Pemain serba bisa yang kembali ke klub asalnya sebelum berbaju United, yakni Ajax Amsterdam.

Para pemain United juga bertemu legenda WWE, Rey Mysterio, saat berlatih di California. Mourinho ikut berfoto di antara para pemainnya untuk berpose dengan pegulat yang mengenakan kostum United.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA