Rabu 25 Jul 2018 19:53 WIB

Pameran UMKM Digelar di Stadion Si Jalak Harupat

Pameran digelar selama perhelatan Asian Games di kawasan Stadion Si Jalak Harupat.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Endro Yuwanto
Pekerja merawat rumput di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/1).
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Pekerja merawat rumput di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/1).

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- Pemerintah Kabupaten Bandung, Jawa Barat, akan menggelar pameran produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) selama perhelatan Asian Games 2018 di kawasan Stadion Si Jalak Harupat. Cabang olahraga yang akan bertanding di stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung itu adalah sepak bola.

Bupati Bandung Dadang M Naser mengungkapkan, momen Asian Games 2018 di Stadion Si Jalak Harupat akan dimanfaatkan dengan menyelenggarakan pameran produk UMKM oleh para pegiat koperasi dan UMKM di Kabupaten Bandung. "Selama perhelatan Asian Games 2018 di Kabupaten Bandung akan diselenggarakan pameran produk unggulan koperasi dan UMKM," ujarnya, Rabu (25/7).

Naser mengatakan, produk-produk tersebut akan ditampilkan dalam bentuk pameran dan bazar di sekitar kawasan Stadion Si Jalak Harupat dan Gelanggang Budaya Sabilulungan. Sepanjang 14 hingga 24 Agustus akan digelar pameran yang melibatkan koperasi-koperasi di Kabupaten Bandung. Termasuk dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI padal 17 Agustus.

Menurut Naser, produk yang akan ditampilkan yaitu boneka Asian Games, makanan, kerajinan tangan, oleh-oleh Bandung, kaus, dan cenderamata. "Kami akan suguhkan produk asli dan terbaik untuk setiap orang yang datang," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement