Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Brad Pitt Jadi Kameo Deadpool 2 dengan Bayaran Kopi

Selasa 24 Jul 2018 10:40 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra

Film Deadpool 2.

Film Deadpool 2.

Foto: dok 20th Century Fox
Penonton mungkin tidak menyadari kehadiran Brad Pitt sebagai Vanisher.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN DIEGO -- Salah satu adegan terlucu dalam Deadpool 2 adalah ketika formasi X-Force menjalankan misi pertama sekaligus terakhir mereka. Bersama Ryan Reynolds, sederet aktor tampil dalam adegan itu, termasuk Terry Crews, Bill Skarsgard, Rob Delaney, dan Brad Pitt.

Penonton mungkin tidak menyadari kehadiran Pitt sebagai Vanisher karena karakternya dibuat tidak kelihatan dan hanya melintas beberapa detik. Menariknya lagi, Reynolds alias Deadpool membocorkan bahwa Pitt mau menjadi kameo dengan bayaran khusus.

"Awalnya saya diberi tahu bahwa dia hanya ingin imbalan secangkir kopi," kata Reynolds saat tampil di acara Comic-Con, San Diego, beberapa waktu lalu.

Pria kocak itu pun bertanya kopi yang diinginkan Pitt, kopi produk waralaba atau kopi yang dibuat sendiri. Pitt menjawab lebih memilih kopi buatan sendiri yang artinya dia benar-benar ingin melakukannya tanpa imbalan.

Sebagai aktor, Reynolds sangat menghargai hal itu dan menganggap apa yang dilakukan Pitt sebagai hal termanis. Terlebih, dia jadi tidak terlalu merasa bersalah karena membuat salah satu bintang terbesar di dunia memiliki peran sepele.

"Apa yang lebih tidak bertanggung jawab dibandingkan memberinya (Pitt) peran tanpa dialog dan hampir tidak terlihat, hanya dalam tiga frame film?" ujar Reynolds.

Reynolds sekaligus mempromosikan Deadpool 2's Super Duper Cut yang bakal rilis dalam format digital, Blu-ray, dan DVD Agustus mendatang. Dikutip dari laman Digital Spy, tayangan menawarkan akhir cerita alternatif dan ada lebih banyak penjahat.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA