Kamis 19 Jul 2018 17:32 WIB

Cucu Pendiri Aqua Ikut Bawa Obor Asian Games

Asian Games memuat banyak nilai kebaikan yang sesuai dengan misi Aqua

Mariano Utomo
Foto: Istimewa
Mariano Utomo

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Danone Aqua menjadi sponsor resmi minuman Asian Games 2018. Sebagai sponsor hidrasi Asian Games, perusahaan minuman kemasan yang awalnya didirkan oleh Tirto Utomo itu turut serta dalam Pawai Obor (Torch Relay) di Yogyakarta, Jawa Tengah, Kamis (19/7).

Dalam acara pawai obor, cucu pendiri Aqua, Moriano Utomo (cucu dari Tirto Utomo) ikut berlari membawa obor.  Moriano berlari sepanjang 600 meter mulai dari Pos Polisi Tetek saat menerima obor api Asian Games 2018 dari Rio Febrian yang mewakili Inasgoc. 

Di depan Kantor Gubernur DIY Yogyakarta, Mariano lantas menyerahkan obor api kepada Sigit Budiarto, mantan atlet bulutangkis nasional ternama yang juga mewakili Inasgoc. 

Partisipasi Moriano dalam pawai ini sekaligus ajakan kepada generasi muda di Yogyakarta untuk memulai hidup sehat yang diawali dari pemenuhan hidrasi sehat sampai dengan merawat dan menjaga lingkungan.  

 “Nilai-nilai kebaikan telah diamanatkan oleh kakek saya, Tirto Utomo, pada saat merintis Aqua yang mengharapkan bahwa perusahaan ini dapat memberikan manfaat untuk Indonesia yang Sehat.  Dengan menjadi bagian dari Pawai Obor Asian Games 2018, yang mana Indonesia menjadi tuan rumah, saya berharap semangat nilai-nilai kebaikan ini dapat dirasakan oleh generasi muda di Indonesia,” ujar Moriano dalam keterangan pers yang diterima ROL, Kamis (19/7).   

Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo mengungkapkan rasa bangganya atas partisipasi Moriano.  “Danone-AQUA merupakan brand yang konsisten membawa dan menyebarkan nilai kebaikan,” ujarnya.

Yogyakarta merupakan kota pertama yang disinggahi Pawai Obor Asian Games 2018 dan satu dari lima kota di Indonesia di mana Danone-AQUA berpartisipasi dalam pawai obor tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement