Ahad 15 Jul 2018 19:31 WIB

Ini Prediksi Wakil Ketua DPR Kroasia Soal Final Piala Dunia

Ia menilai kedua kubu memiki peluang berimbang.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Tim Nasional Kroasia
Foto: AP Photo/Efrem Lukatsky, File
Tim Nasional Kroasia

REPUBLIKA.CO.ID, ZAGREB -- Euforia Piala Dunia 2018 di Rusia merambah ke semua sisi. Saat ini turnamen sepak bola terakbar antarnegara ini telah memasuki tahap final.

Kroasia berhadapan dengan Prancis pada fase final. Duel tersebut berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Ahad (15/7) malam WIB.

Wakil ketua Parlemen Kroasia, Furio Radin turut mengomentari laga final nanti. Ia menilai kedua kubu memiki peluang berimbang.

"Kemungkinan 50-50. Perancis kuat, tapi Kroasia bermain bagus dengan motivasi tinggi. Di sini kami semua menunggu kemenangan besar Kroasia," kata Radin mengutip dari Four Four Two, Ahad (15/7).

Radin diminta mengomentari para pesepak bola yang sering mengirim pesan politik ketika bertanding. Ia menilai tindakan tersebut kurang elok.

Sebab olahraga dan politik, menurut Radin, memiliki jalan yang berlainan. "Itu seperti urusan negara dan agama," ujar dia.

Baru-baru ini, pemain belakang Kroasia Domagoj Vida mengirim video berisi dukungan kepada Ukraina yang sedang berseteru dengan Rusia. Dua negara tersebut sama-sama mengklaim Krimea sebagai wilayah masing-masing. FIFA pun mengivestigasi kasus Vida.

photo
photo
Prancis Vs Kroasia
photo
Prancis Vs Kroasia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement