Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Priyanka Chopra Mengaku Bangga Berkawan dengan Meghan

Ahad 15 Jul 2018 15:45 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Foto: EPA
Meski jadi bangsawan Meghan berhubungan tetap berhubungan baik dengan sahabatnya

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Priyanka Chopra menaruh rasa bangga yang sangat besar pada teman baiknya Meghan Markle. Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan pun mendapatkan gelar Putri Kerajaan Inggris, mereka tetap berkawan akrab.

Bintang asal India itu adalah salah satu selebriti yang menghadiri pernikahan kerajaan di Windsor, Inggris pada bulan Mei. Dia telah menyaksikan dari jauh sebagai teman baiknya.

"Dia melakukan hal luar biasa. Saya melihatnya dengan bahagia," kata Chopra, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (15/7).

Bintang Baywatch ini menegaskan, meskipun Meghan sekarang adalah bangsawan, mereka akan selalu menjadi teman baik. Keduanya tetap menjalin komunikasi yang baik walau sudah berbeda bidang yang digeluti.

"Anda dapat memiliki pertemanan kerja, mereka berbeda. Tetapi ketika Anda memiliki pertemanan sejati, seperti kami, tidak peduli apa yang orang lihat pada Anda sebagai atau di mana dunia Anda pergi, Anda semacam hanya, tetap berteman. Dan saya pikir itu seperti apa kita," ujar Chopra.

Chopra mengakui dia juga terkesan dengan gaya berpakaian Meghan. Meghan, menurutnya memang sosok yang sudah penuh gaya sejak menjadi selebriti, namun, bergabung dengan keluarga Kerjaan tidak menghentikan gayanya.

"Dia adalah seseorang yang selalu aku kagumi karena gayanya ... dan aku hanya berpikir dia sangat baik dan selalu cantik dengan apa yang dia kenakan," ujar Chopra.

Belum lama ini Meghan Markle mengaku rindu bermain dalam serial Suits. Ia mengatakan itu kepada seorang penggemar di Dublin. Markle berbicara pada masyarakat setelah mengunjungi Museum Emigrasi Irlandia di Dublin dan mengatakan ia merindukan membintangi serial TV Amerika Serikat, Suits.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA