Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Angel Di Maria Dikaitkan dengan Inter Milan

Ahad 15 Jul 2018 10:56 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita

Angel Di Maria

Angel Di Maria

Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Harga Di Maria kini cukup terjangkau buat Inter, yaitu sekitar 36 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus ternyata berimbas kepada klub-klub lain di Serie A. Salah satunya rival abadi Bianconeri,  Internazionale Milano. Inter dikabarkan ingin memperkuat tim dengan mendatangkan winger asal Argentina Angel Di Maria ke Giuseppe Meazza.

"Inter berusaha mendatangkan Angel Di Maria. Sang pemain pun ada niat untuk hengkang," begitu informasi yang didapatkan media olahraga Spanyol Marca, Ahad (15/7).

Sejak 2015 lalu, Di Maria membela klub Prancis Paris Saint Germain. Sebelumnya, pemain 30 tahun itu pernah mencicipi Liga Portugal bersama Benfica, La Liga bersama Real Madrid, dan Liga Inggris bersama Manchester United.

Kini, Di Maria tertantang untuk mencicipi sepak bola Italia, di mana ia dapat bersaing dengan mantan rekannya di Madrid Cristiano Ronaldo. Usia yang sudah kepala tiga membuat harga Di Maria cukup terjangkau buat Inter. 

Laman Transfermarkt merilis harga terkini Di Maria adalah 36 juta euro. Harga ini lebih murah ketimbang harga saat PSG membelinya dari MU yakni 58,5 juta euro.

Inter akan bermain di Liga Champions musim depan. Andai Di Maria bergabung, mentalitas Inter diharapkan dapat meningkat.

Pemain yang dominan dengan kaki kidal itu pernah merasakan gelar juara Liga Champions 2014  bersama Real Madrid. Di Maria juga dinilai akan sangat cocok dikombinasikan dengan rekrutan baru Inter, Radja Nainggolan. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA