Jumat 13 Jul 2018 16:40 WIB

Once Harap Lagu Asian Games Bisa Semangati Para Atlet

Lagu menaklukkan dunia dinyanyikan bersama penyanyi muda, Shakira Jasmine..

Rep: Rossi Handayani/ Red: Endro Yuwanto
 Once saat berada di peluncuran official album Asian Games 2018: Energy of Asia di Jakarta, Jumat (13/7).
Foto: REPUBLIKA/Rossi Handayani
Once saat berada di peluncuran official album Asian Games 2018: Energy of Asia di Jakarta, Jumat (13/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Once Mekel turut menyanyikan lagu di Album Asian Games 2018: Energy of Asia. Once membawakan dua lagu di antaranya, theme song Bright As The Sun dan Menaklukan Dunia. Ia berharap lagu yang dibawakan dapat memberikan semangat pula untuk para atlet.

"Semoga lagu ini bisa semangatin para atlet dan para pecinta olahraga yang lihat cabang olahraga favorit," kata Once di Venue Aquatic Senayan, Jakarta, Jumat (13/7).

Lagu them song Asian Games, Bright As The Sun dinyanyikan Once bersama dengan 17 artis lain seperti Rossa, Ariel, dan lainnya. Sedangkan lagu menaklukan dunia dinyanyikan bersama penyanyi muda, Shakira Jasmine.

Awalnya, Once dihubungi oleh Gumilang Ramadhan, ketua umum Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI), untuk berduet bersama Shakira. Once mengaku memang belum pernah bertemu dengan Shakira sebelumnya.

"Dikontak Pak Gumilang untuk nyanyi lagu berjudul 'Menaklukkan Dunia' dengan penyanyi Shakira yang belum pernah ketemu, karena memang bukan angkatan milenial. Lagu ini perpaduan yang bagus jadi ikutan muda sedikit," ujar Once.

Adapun beberapa lagu yang ada dalam Energy of Asia di antaranya, Bright As the Sun, Unbeatable, Janger Persahabatan, Meraih Bintang, Asia's Who We Are, Bukan Anak Kemarin Sore, Indonesia Berpesta, Cita Kita, Menaklukan Dunia dan (Non-Political) Asian Dance. "Moga-moga lagu ini bisa menambah semarak suasana Asian Games, dan semoga album ini bisa disambut baik," ujar penyanyi berusia 48 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement