Selasa 10 Jul 2018 07:48 WIB

Kapten Prancis Sebut Belgia Tim yang Sangat Lengkap

Skuat asuhan Martinez punya semua yang dibutuhkan untuk jadi tim besar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Hugo Lloris
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, SAINT PETERSBURG -- Kapten timnas Prancis Hugo Lloris menyatakan, Belgia merupakan tim dengan skuat yang sangat lengkap. Sehingga, masing-masing pemain tahu harus melakukan apa di lapangan.

Pernyataan tersebut dikatakan Lloris jelang pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Belgia di Krestovsky Stadium, Rabu (11/7). ''Saya pikir tim Belgia merupakan yang paling lengkap dalam semua aspek di pertandingan selama turnamen, mereka kuat di segala posisi,'' ujar Lloris dikutip dari Skysports, Selasa (11/7).

Baca Juga

Menurut kiper Tottenham Hotspur itu, skuat asuhan Roberto Martinez tersebut memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi tim besar. Oleh karen itu, ia sadar pertandingan dini hari WIB nanti akan menjadi laga yang sulit dan pemain Les Bleus harus siap menderita di lapangan.

''Tapi kami akan siap, karena kami memiliki sudut pandang dan ini adalah semifinal Piala Dunia. Ini kesempatan dalam karier kami dan kami harus mendapatkannya dengan dua tangan,'' kata Lloris menegaskan.

Prancis telah membuat enam penampilannya di semifinal Piala Dunia dan dua kali lolos ke final pada 1998 dan 2006. Sementara, Belgia telah dua kali mencapai semifinal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement