Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Ini Bujet yang Disiapkan Real Madrid untuk Milinkovic-Savic

Sabtu 07 Jul 2018 20:56 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Yudha Manggala P Putra

Pemain Serbia Sergej Milinkovic-Savic mengiring  bola pada pertandingan grup E Piala Dunia 2018 antara Kosta Rika dan Serbia di Samara Arena di Samara, Rusia, Ahad (17/6).

Pemain Serbia Sergej Milinkovic-Savic mengiring bola pada pertandingan grup E Piala Dunia 2018 antara Kosta Rika dan Serbia di Samara Arena di Samara, Rusia, Ahad (17/6).

Foto: AP/Mark Baker
Real Madrid kabarnya menyiapkan 155 juta euro untuk memboyong gelandang Lazio itu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan menyiapkan 155 juta euro untuk mendapatkan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Dilansir dari Football-Italia, Sabtu (7/7), agen pemain 23 tahun tersebut, Mateja Kezan melakukan pertemuan makan siang dengan Presiden klub Lazio Claudio Lotito dan direktur Olahraga Lazio Igli Tare membahas itu.

Pemain Serbia tersebut tampil dengan cukup baik di Piala Dunia. Meski tersingkir di babak penyisihan Grup E tapi Milinkovic-Savic dinilai banyak berkontribusi dalam tiga pertandingan untuk Serbia. Serbia kalah dua kali di fase grup tersebut, mereka kalah 2-1 dari Swiss dan 2-0 dari Brasil, tapi mereka sempat menang 1-0 dari Kosta Rika.

Milinkovic-Savic juga menjalani dua musim yang cukup baik bersama Lazio di Serie A dan Liga Europa. Sebelumnya dikabarkan Manchester United, Barcelona dan Paris Saint-Germain juga tertarik memboyong Milinkovic-Savic.

Namun Real Madrid yang hampir dipastikan akan kehilangan Cristiano Ronaldo musim ini menjadi tim yang paling kepincut. Apalagi Savic disebut  selalu menjadi supporter Real Madrid karena menghabiskan masa kecilnya di Spanyol.

Selain Savic ada beberapa nama lainnya yang diprediksi akan mengisi kekosongan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Gelandang Chelsea Eden Hazard, penyerang Inter Milan Mauro Icard dan penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski menjadi nama-nama yang diperkirakan akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Klausul pelepasan Icardi sendiri sebesar 110 juta euro. Sementara itu kabarnya Juventus hanya membayar sebesar 100 juata euro untuk Ronaldo. Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan sangat tertarik dengan Hazard.

Tapi situasi di Madrid sendiri belum pasti mengingat mereka belum menunjuk pelatih mereka selanjutnya. Hazard tampil dengan sangat cemerlang di Piala Dunia dengan membawa Belgia sampai semifinal.

Lewandowski juga menjadi kandidat kuat yang akan menggantikan Ronaldo di lini-depan Madrid. Lewandowski kabarnya sedang mencari pengalaman baru setelah mendominasi Bundesliga selama beberapa tahun bersama Muenchen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA