Wednesday, 13 Safar 1442 / 30 September 2020

Wednesday, 13 Safar 1442 / 30 September 2020

Di Perempat Final, Greysia Polii: Jangan Sampai Kendur

Kamis 05 Jul 2018 13:59 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Foto: Humas PBSI
Greysia/Apriani mengalahkan pasangan sesama pelatnas, Anggia/Ketut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memenangkan laga "perang saudara" di babak kedua Blibli Indonesia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 1000, Kamis (5/7). Keduanya mengalahkan rekan sepelatnas, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dengan dua gim langsung, 21-18 dan 21-19.

Meskipun bertemu sesama pemain pelatnas, kedua pasangan tampil ngotot. Terlihat dari perolehan poin yang berlangsung sangat ketat, tak jarang Anggia/Ketut balik mengungguli Greysia/Apriyani. Namun, Greysia/Apriyani yang bermain lebih konsisten, akhirnya memenangkan pertandingan berdurasi 37 menit ini.

"Karena bertemu teman satu tim, jadi di lapangan tadi ya sama-sama melakukan yang terbaik. Kalau kekurangan dan kelebihan kan sudah sudah sama-sama tahu," kata Greysia setelah pertandingan.

"Tadi tidak ada kendala, lebih jaga ke pola main kami saja," tambahnya.

Di babak perempat final, Greysia/Apriyani masih menunggu calon lawan mereka, antara pasangan unggulan kedua dari Jepang, Yuki Fikushima/Sayaka Hirota, dan wakil Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

"Untuk besok yang pasti kami harus punya kontrol yang baik. Memperbaiki kekurangan dan pertahankan kelebihan, jangan sampai kendur. Masih belum tahu lawannya siapa. Walaupun pasangan Jepang lebih diunggulkan, tapi di lapangan apa pun bisa terjadi, kami harus bisa mempersiapkan diri," jelas Greysia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA