Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Najib Terlihat Meninggalkan Rumahnya Tadi Malam

Kamis 05 Jul 2018 10:13 WIB

Rep: Laeny Sulistyawati/ Red: Bilal Ramadhan

Mantan Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak menjalani sidang dakwaan di pengadilan, Rabu (4/7).

Mantan Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak menjalani sidang dakwaan di pengadilan, Rabu (4/7).

Foto: Free Malaysia Today
Sejumlah pejabat Partai UMNO juga terlihat meninggalkan rumah Najib

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Mantan perdana menteri Malaysia najib razak terlihat meninggalkan rumahnya di Langgak Duta pada pukul 8.50 waktu setempat, Rabu (4/7) malam dengan ditemani oleh mobil lain dan dua pengawalan motor. Pengamatan wartawan Bernama mengungkapkan bahwa beberapa kendaraan anggota Dewan UMNO dan pendukung mereka juga meninggalkan kediaman Najib beberapa menit sebelum kendaraan membawanya pergi.

Di antara mereka adalah presiden UMNO dan mantan wakil perdana menteri Ahmad Zahid Hamidi. Yang juga terlihat adalah mantan Menteri di Departemen Perdana Menteri Malaysia Jamil Khir Baharom, Rompin MP Hasan Arifin, dan pemimpin UMNO Wanita Noraini Ahmad.

Telah diketahui bahwa kunjungan mereka, dari pukul 6.50 malam waktu setempat, adalah untuk menyatakan dukungan mereka dan berdoa dengan mantan perdana menteri.

Sebelumnya hari ini, Najib didakwa di Pengadilan Tinggi Kuala Lumpur dengan tiga tuduhan pelanggaran kriminal kepercayaan dan satu tuduhan penyalahgunaan kekuasaan lebih dari 42 juta ringgit Malaysia milik SRC International Sdn Bhd, yang dulunya merupakan anak perusahaan dari 1Malaysia Development Berhad.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA