Kamis 05 Jul 2018 01:33 WIB

Delph Kembali ke Rusia Setelah Kelahiran Anak

Sebelumnya, Delph mengambil cuti kembali ke Inggris untuk menyaksikan kelahiran putri

Fabian Delph
Foto: mcfc.com
Fabian Delph

REPUBLIKA.CO.ID, SAINTPETERSBURG -- Fabian Delph terbang ke Rusia untuk bergabung kembali dengan skuat Inggris di Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Delph mengambil cuti kembali ke Inggris untuk menyaksikan kelahiran putrinya.

Pemain berusia 28 tahun itu kehilangan momen kemenangan adu penalti dramatis timnya atas Kolombia pada babak 16 besar yang berlangsung Rabu (4/7) dini hari WIB. Sebelumnya, ia diberi izin oleh manajer Gareth Southgate untuk menghadiri kelahiran anaknya.

"Saya baru saja mengalami 24 jam paling menakjubkan," kata Delph dalam satu unggahan di media sosial pada Rabu.

Pertama, kata dia, menyaksikan rekan-rekannya berjuang melalui permainan yang sulit baik secara mental dan fisik. Ia mengaku menendang setiap bola dan merasakan setiap emosi dengan para pemain, staf, dan penggemar the Three Lions.

"Pada pukul 07:52, istri saya dan dua putri cantik menyambut adik perempuan mereka ke dunia. Saya tidak bisa mengucapkan kata-kata kebahagiaan dan rasa syukur yang saya rasakan ... Kembali ke Rusia sekarang."

Delph, yang bisa bermain di lini tengah dan di sisi kiri pertahanan, telah membuat dua penampilan di Rusia sejauh ini. Ia masuk sebagai pemain pengganti babak kedua dalam kemenangan 6-1 Inggris atas Panama dan menjadi starter dalam kekalahan 0-1 lawan Belgia pada laga terakhir grup.

Inggris akan menghadapi Swedia pada perempat final di Samara pada Ahad (8/7) dini hari WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement