Rabu 04 Jul 2018 18:28 WIB

Jamie Vardy Diragukan Bisa Tampil di Perempat Final

Penyerang Leicester City tersebut mengalami cedera di pangkal pahanya.

Rep: Lintar Satria/ Red: Budi Raharjo
Jamie Vardy
Foto: EPA/ANDY RAIN
Jamie Vardy

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Penyerang Inggris Jamie Vardy diragukan bisa bermain di perempat final menghadapi Swedia, Rabu (7/7) mendatang. Vardy menjadi pemain pengganti Raheem Sterling pada menit ke-88 saat menghadapi Kolombia di babak 16 besar.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (4/7), Vardy mengalami cedera pada menit ke-95. Penyerang Leicester City tersebut mengalami cedera di pangkal pahanya.

Inggris menang atas Kolombia lewat adu penalti dengan skor akhir 4-3 setelah kedua tim gagal memutuskan hasil pertandingan dalam waktu normal 90 menit ditambah 30 menit waktu tambahan. Inggris lebih dulu unggul pada menit ke-57 lewat gol yang dicetak oleh Harry Kane melalui tendangan penalti.

Tapi, Kolombia berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-93 lewat gol yang dicetak oleh Yerry Mina. Pertandingan akhirnya diputuskan melalui adu penalti.

Vardy harusnya menjadi penendang kelima Inggris dalam adu penalti tersebut. Tapi, karena cedera, akhirnya ia digantikan oleh Erik Dier yang menjadi penentu kemenangan Inggris pada laga tersebut. 

Tidak hanya Inggris yang mengalami krisis lini depan di perempat final. Uruguay juga mengalami nasib yang sama. Penyerang veteran mereka, Edinson Cavani, belum dikabarkan pulih dari cedera yang ia dapat saat menghadapi Portugal dalam babak 16 besar.

Luis Suarez pun dikabarkan juga sedang mengalami cedera saat latihan. Pemain Barcelona tersebut absen dalam sesi latihan Uruguay pada Senin (3/4) lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement