Rabu 04 Jul 2018 02:09 WIB

Rodriguez tak Bela Kolombia Lawan Inggris

Rodriguez masih mengalami pembengkakan kaki usai melawan Senegal.

James Rodriguez
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Pengatur serangan tim Kolombia James Rodriguez tidak bisa siap pada waktunya untuk menjadi pemain inti pertandingan terakhir 16 besar melawan Inggris di Luzhniki Stadium, Moskow, Rabu (4/7). Rodriguez digantikan oleh Jefferson Lerma.

Pemenang Sepatu Emas pada Piala Dunia empat tahun lalu itu hanya bermain 30 menit dalam kemenangan dramatis mereka 1-0 atas Senegal. Kemenangan yang membawa mereka ke babak sistem gugur, namun menyebabkan Rodriguez menurut tim Kolombia mengalami pembengkakan pada kakinya.

Rodriguez, tertulis absen di lembar daftar pemain, digantikan oleh Jefferson Lerma. Sementara Mateus Uribe memberi jalan untuk Wilmar Barrios.

Manajer tim Inggris Gareth Southgate memasang kembali gelandang serang yang kini sudah fit lagi Dele Alli. Ia sebelumnya melewatkan dua pertandingan terakhir pada fase grup karena cedera paha. Southgate melakukan sembilan perubahan di timnya untuk pertandingan putaran kedua Piala Dunia itu.

Inggris kembali memasang tim yang mengalahkan Tunisia 2-1 setelah memainkan tim lapis kedua saat dikalahkan Belgia dalam pertandingan terakhir grup. Gelandang Fabian Delph, yang pulang ke negaranya untuk menyambut kelahiran anak ketiganya, tertulis absen dalam daftar pemain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement