Rabu 04 Jul 2018 00:44 WIB

Susunan Pemain Kolombia-Inggris, James Absen, Alli Starter

James tak masuk dalam starter yang dimainkan pelatih Jose Pakerman.

Striker timnas Kolombia, James Rodriguez.
Foto: EPA/Rungroj Yongrit
Striker timnas Kolombia, James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kolombia kehilangan pemain penting pada laga 16 besar Piala Dunia 2016 melawan Inggris di Stadion Spartak, Rabu (4/7) dini hari WIB. Kolombia tidak diperkuat James Rodriguez.

James tak masuk dalam starter yang dimainkan pelatih Jose Pakerman. Namanya juga tak berada dalam daftar pemain cadangan. Penyerang Bayern Muenchen ini dilaporkan tak bisa pulit tepat waktu dari cedera betisnya.

Di sisi lain, Inggris tampil dengan kekuatan terbaiknya. Pelatih Gareth Southgate hanya membuat satu perubahan dari starter pilihannya pada dua laga awal grup, yakni dengan memainkan Dele Alli sejak awal.  Ia mengisi posisi Ruben Loftus-Cheek yang selalu dipasang sebagai starter pada babak penyisihan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Kolombia (4-2-3-1)

David Ospina; Santiago Arias, Davinson Sanchez, Yerry Mina, Johan Mojica; Wilmar Barrios, Jefferson Lerma; Juan Cuadrado, Radamel Falcao, Juan Quintero

Pelatih: Jose Pakerman

Inggris (3-1-4-2)

Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Jordan Henderson; Kieran Trippier, Jesse Lingard, Dele Alli, Ashley Young; Raheem Sterling, Harry Kane

Pelatih: Gareth Southgate

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement