Selasa 03 Jul 2018 22:57 WIB

Menpora Tinjau Pelatnas Tinju Asian Games

Menpora berharap dari cabang tinju bisa meraih medali emas pada Asian Games.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memakai peci hitam untuk promosi Asian Games 2018 di Kantor Wakil Presiden, Rabu (23/5). 
Foto: Republika/Rizky Jaramaya
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memakai peci hitam untuk promosi Asian Games 2018 di Kantor Wakil Presiden, Rabu (23/5). 

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meninjau pemusatan latihan nasional (pelatnas) cabang tinju di Manado, Sulawesi Utara untuk persiapan menghadapi Asian Games, Selasa (3/7).  Saat tiba di gedung KONI Manado, Menpora yang didampingi Ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol Johni Asadoma melihat latihan yang dilakukan para petinju pelatnas tersebut.

Imam Nahrawi mengatakan, persiapan tinju dalam menghadapi Asian Games sudah  dilakukan jauh hari sebelumnya. "Asian Games pertarungan kita sebagai bangsa membuktikan bahwa kita memang bisa," kata Menpora.

Menpora berharap dari cabang tinju bisa meraih medali emas pada Asian Games. Setidaknya satu emas disumbangkan oleh para petinju.

Ketua Umum PP Pertina Johni Asadoma mengatakan bersyukur kunjungan Menpora yang datang melihat Pelatnas Asian Games. "Dalam kunjungan itu Menpora memberikan motivasi kepada para petinju," kata Asadoma.

Saat peninjauan tersebut Johni Asadoma juga menyampaikan persiapan yang dilakukan tim Pelatnas Asian Games selama ini. Pada kesempatan itu Menpora memperagakan permainan tinju melawan  Johni Asadoma di atas ring di Gedung KONI Manado tempat pelaksanaan pelatnas. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement