Senin 02 Jul 2018 21:46 WIB

Queiroz Belum Sepakati Kontrak Baru dengan Timnas Iran

Sebelum Piala Dunia 2018, Queiroz menyatakan akan mengakhiri tujuh tahun di Iran.

Carlos Queiroz
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Carlos Queiroz

REPUBLIKA.CO.ID, ROSTOV-ON-DON -- Carlos Queiroz belum menyetujui perpanjangan kontrak untuk tetap menjadi pelatih Iran. Padahal. Presiden Federasi Sepak Bola Iran Mehdi Taj menyatakan bahwa pelatih asal Portugal itu akan memimpin tim di putaran final Piala Asia pada Januari 2019.

Mehdi Taj menyatakan Queiroz akan tetap betugas di tim yang tersingkir dari Piala Dunia 2018 itu untuk menghadapi kejuaraan Asia di Uni Emirat Arab. Namun seorang sumber yang dekat dengan Queiroz menyangkal bahwa kesepakatan antara dua pihak itu karena masih perlu ada pertimbangan lain.

"Ada sebuah pendekatan baru dari federasi sepak bola Iran, namun kesepakatan itu masih belum beres karena kondisi dasar itu akan diperlukan selama federasi bisa meletakkan tempat di Piala Asia," kata sumber, Senin (2/7). "Dalam skenario yang dihadirkan, kontrak Carlos Queiroz dengan federasi Iran telah berakhir pada akhir Juli."

Sebelum Piala Dunia 2018, Queiroz menyatakan bahwa dirinya akan mengakhiri tujuh tahun kontrak sebagai pelatih Iran setelah keterlibatan negara itu di Rusia 2018. Pelatih berusia 65 tahun itu diangkat menjadi pelatih pada April 2011 dan menangani tim untuk lolos kualifikasi Piala Dunia.

   

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement