Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Persib akan Rekrut Lima Pemain Lagi

Senin 02 Jul 2018 20:33 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Mario Gomez

Mario Gomez

Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Beberapa nama Maung Bandung jarang diturunkan untuk membela tim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan memanfaatkan bursa transfer pemain tim Liga 1. Tak tanggung-tanggung, pelatih Persib Mario Gomez akan merekrut hingga lima pemain.

"Kami menginginkan kemenangan, untuk itu kami butuh empat atau lima pemain," ujar Gomez di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (2/7).

Saat ini, Persib Bandung memiliki 27 pemain. Jika menambah pemain, tentu akan melebihi regulasi maksimal pemain, yakni 30 pemain.

Untuk itu, Gomez mengakui akan meminjamkan pemainnya pada tim lain yang membutuhkan. "Mungkin sisanya kami akan pinjamkan pemain ke tim lain, mereka yang tidak punya kesempatan bermain di sini," jelas dia.

Memang, beberapa nama Maung Bandung jarang diturunkan untuk membela tim. Namun pelatih asal Argentina ini memberikan promosi pada pemain U-23 Diklat Persib dari tim Maung Anom, Wildan Ramdani. "Kami akan ambil Wildan, dari U-23 untuk bergabung di musim selanjutnya. Kami juga buka untuk beberapa pemain baru, 4 hingga 5 pemain," katanya menegaskan.

Saat ini, Persib tengah melakukan seleksi pemain untuk tiga pemain. Dua diantaranya adalah pemain dari Diklat Persib, sementara salah satunya adalah Rafid Lestaluhu. Sebelumnya, Gomez mengakui akan ada beberapa pemain lain yang akan datang mengikuti seleksi pekan ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA