Sabtu 30 Jun 2018 22:34 WIB

Via Vallen Berharap Lagu Asian Games Booming

Via Vallen didapuk menyanyikan official theme song Asian Games 2018

Rep: Fitriyanto/ Red: Hazliansyah
Via Vallen Menyayikan Lagu Meraih Bintang untuk Asian Games
Foto: INASGOC/Panitia Penyelenggara Asian Games 2018
Via Vallen Menyayikan Lagu Meraih Bintang untuk Asian Games

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Via Vallen mengaku bangga terpilih membawakan Official Theme Song Asian Games 2018 berjudul "Meraih Bintang". Ia berharap lagu tersebut bisa memberikan makna dan semangat atas penyelenggaraan Asian Games.

"Tentu Harapan saya dengan lagi Meraih Bintang ini, mampu memotivasi para atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018. Juga mampu menghibur masyarakat. Saya juga berharap lagu ini bisa booming seperti lagu saya sebelumnya," ujar Via Vallen usai "Konser 50 Hari Menjelang Asian Games 2018", Sabtu (30/6) malam.

Di konser tersebut untuk pertama kalinya lagu "Meraih Bintang" diperdengarkan secara langsung. Via berharap melalui lagu itu pula, dapat membuat dangdut semakin dikenal dunia.

"Perasaan saya bangga, satu-satunya penyanyi dangdut yang terlibat dalam Asian Games. Saat pembukaan Asian Games nanti saya optmisi lagu dangdut lebih dikenal lagi," ujar Via.

Ketua Pelaksana Asian Games 2018 Erick Thohir menjelaskan, lagu "Meraih Bintang" akan terdapat dalam album lagu Asian Games. Di album tersebut terdapat 13 lagu dari berbagai genre.

"Kami akan keluarkan satu album lagu-lagu Asian Games ada 13 lagu. Hanya satu lagi yang dipilih menjadi official theme song. Setalah dilakukan riset oleh ahli dan pendapat masyarakat, ahkirnya kita pilih lagu meraih Bintang," ujar Erick Thohir. 

Erick mengaku pemilihan Via Vallen sebagai salah satu penyanyi dangdut yang membawakan lagu Meraih Bintang yaitu tren kepopuleran artis itu yang masih menanjak secara nasional.

"Kami berharap Via dapat menjaga kesehatan serta menjaga hal-hal lain agar reputasinya tidak turun. Sisa 49 hari menjelang pembukaan Asian Games tentu banyak godaan," kata Erick.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement