Sabtu 30 Jun 2018 14:47 WIB

Gaya Baru Rambut Lionel Messi Jelang Prancis Vs Argentina

Laga Argentina vs Prancis akan digelar di Kazan Arena.

Lionel Messi membentangkan tangan pada sesi latihan Argentina di Piala Dunia Sepak Bola 2018 di Bronnitsy, Rusia, Jumat, 29 Juni 2018.
Foto: AP/Ricardo Mazalan
Lionel Messi membentangkan tangan pada sesi latihan Argentina di Piala Dunia Sepak Bola 2018 di Bronnitsy, Rusia, Jumat, 29 Juni 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, KAZAN -- Setelah berjuang pada babak penyisihan grup, timnas Argentina kembali berlatih jelang laga babak 16 besar lawan Prancis, malam ini. Pada sesi latihan Jumat (29/6), seperti dilaporkan Daily Mail, Messi terlihat dengan gaya rambut barunya.

Laga yang akan digelar di Kazan Arena tak bisa dihindarkan akan fokus kepada Messi. Setelah mengalami momen buruk pada laga lawan Islandia dan Kroasia, striker Barcelona itu berhasil mencetak gol indah pada laga terakhir grup kontra Nigeria.

photo
Lionel Messi memainkan bola selama sesi latihan Argentina di Piala Dunia Sepak Bola 2018 di Bronnitsy, Rusia, Jumat, 29 Juni 2018.

Pasukan Jorge Sampaoli menuai banyak kritikan pada babak penyisihan grup. Sampaoli bahkan diisukan segera dipecat setalah kekalahan memalukan 0-3 dari Kroasia. Namun, pada latihan Jumat, Messi dkk terlihat bersemangat untuk bersiap melawan Prancis.

Prancis, sebagai tim dengan komposisi pemain yang membuat mereka favorit di turnamen ini justru tampil kurang meyakinkan di babak penyisihan grup. Pelatih Didier Deschamps tak ajeg dalam pemilhan pemain inti khususnya di lini tengah.

Pemenang antara Argentina dan Prancis akan bertemu pemenang laga antara Portugal dan Uruguay. Ada potensi, Messi akan bertemu rival abadinya, Cristiano Ronaldo pada laga perempat final.

photo
Lionel Messi dan Angel Di Maria tertawa saat sesi latihan Argentina di Piala Dunia Sepak Bola 2018 di Bronnitsy, Rusia, Jumat, 29 Juni 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement