Jumat 29 Jun 2018 18:27 WIB

Cedera Marcelo Disebabkan Kasur Hotel Terlalu Empuk

Brazil akan menghadapi Meksiko pada babak 16 besar.

Rep: Febrian Fachri / Red: Andri Saubani
Bek timnas Brasil Marcelo menderita cedera pada laga lawan Serbia, Kamis (28/6).
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Bek timnas Brasil Marcelo menderita cedera pada laga lawan Serbia, Kamis (28/6).

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Bek kiri Brasil, Marcelo Vieira mengerang kesakitan saat ditarik keluar sebelum laga usai melawan Serbia di laga terakhir grup E, kemarin, Kamis (28/6). Marcelo disebut menderita cedera pada punggungnya sehingga butuh beberapa hari untuk membuat pemain Real Madrid itu kembali bugar.

Dikutip dari Marca, Jumat (29/6), tim dokter Timnas Brasil mengatakan penyebab cedera Marcelo cukup sepele. Ada dugaan punggung Marcelo terganggung karena kasur hotel tempat dirinya menginap di Moskow terlalu empuk.

"Mungkin kasur tempat dia tidur di Moskow lebih empuk. Jadinya kurang baik buat punggung," kata dokter timnas Brasil.

Tim medis Selecao masih menantikan perkembangan pemain kribo itu. Brasil masih punya dua hari lagi untuk memulihkan keadaan. Namun untuk antisipasi, sebenarnya Marcelo dapat digantikan oleh Felipe Luis.

Brasil akan melawan Meksiko pada Senin (2/7) mendatang pada babak 16 besar. Laga itu akan digelar di Samara Arena yang terletak di Kota Samara, Rusia.

Kejadian terhadap Marcelo menjadi pelajaran bagi tim medis Brasil. Mereka sekarang mewanti-wanti kepada semua pemain tim samba agar tidur di kasur yang tidak terlalu lembut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement