Sabtu 16 Jun 2018 09:09 WIB

Jasa Marga Hadirkan Maskot Asian Games di Rest Area

Jasa Marga dan perbankan menerbitkan uang elektronik bertema Asian Games 2018.

Maskot Asian Games 2018.
Foto: Republika/ Wihdan
Maskot Asian Games 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jasa Marga turut menyosialisasikan Asian Games 2018 di tengah-tengah kemeriahan arus mudik Lebaran 2018. Mereka menghadirkan tiga maskot pesta olahraga terbesar se-Asia itu, yakni Bhin-Bhin, Atung dan Kaka, di tempat peristirahatan jalan tol Palimanan-Kanci (Palikanci), Cirebon, Jawa Barat.

Sosialisasi Asian Games ke-18/2018 tersebut berlangsung di Rest Area Km 207 Tol Palikanci dalam suatu pergelaran yang bertajuk "Mascot On Rest Area" pada Ahad kemarin. Para pemudik yang tengah beristirahat, tampak sangat antusias dan terhibur dengan menyaksikan acara  tersebut. Mereka turut terlibat di atas panggung untuk memainkan permainan seputar Asian Games.

Beberapa mengabadikan momen foto bersama dengan maskot Asian Games yang diambil dari wujud hewan asli Indonesia yakni burung cenderawasih, rusa bawean dan badak cula satu. Pada kesempatan tersebut, PT Jasa Marga (Persero) Tbk bersinergi dengan Perbankan turut menerbitkan uang elektronik bertema Asian Games 2018.

Komisaris Utama Jasa Marga, Refly Harun, mengatakan pihaknya sangat antusias menyambut pergelaran Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. ''Terakhir kali Indonesia menggelar Asian Games adalah di Tahun 1962, suatu kebanggaan bagi kita pada tahun ini Indonesia akan menjadi tuan rumah lagi,'' kata Refly seperti dikutip dari siaran pers Jasa Marga.

Ia berharap masyarakat selalu mendukung atlet Indonesia yang akan berlaga nanti. Masyarakat diharapkan dapat mendukung para atlet secara moral, baik secara langsung datang ke venue Asian Games ataupun tidak.

Jasa Marga telah melakukan serangkaian kegiatan sosialisai pesta olahraga terbesar se-Asia yang dilaksanakan untuk yang ke-18 kalinya ini. Salah satunya adalah pegelaran pesta rakyat oleh Jasa Marga Cabang Surabaya-Gempol pada awal bulan Mei dan pembagian takjil berkala yang dilakukan di beberapa Rest Area milik Jasa Marga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement