Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

AHY: Jokowi Titip Salam untuk SBY

Jumat 15 Jun 2018 13:32 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Bayu Hermawan

Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Presiden Joko Widodo.

Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Presiden Joko Widodo.

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Agus Harimurti Yudhoyono bersilaturahim dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara silaturahim dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Jawa Barat, usai shalat Idul Fitri hari ini, Jumat (15/6). Agus menyampaikan Presiden Jokowi menitipkan pesan untuk ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Salam dari SBY, begitu pula sebaliknya. Beliau titipkan salam untuk kedua orangtua kami di sana," ujar AHY.

AHY mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan Jokowi dan Jusuf Kalla hari ini. Selain bertemu dengan pemimpin negara, di momentum ini ia manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan para tokoh dan pejabat lainnya. "Apalagi di hari raya Idul fitri mudah-mudahan terus bisa kita pelihara komunikasiini baik sehingga bisa menghasilkan gagasan-gagasan yang produktif juga," katanya.

Baca juga: AHY: Idul Fitri Momentum Mencegah Konflik di Tahun Politik

Pertemuan dan komunikasi dengan pemimpin negara serta antartokoh bangsa, lanjut Agus, juga dapat menjadi wadah untuk bertukar pikiran. Sehingga di tahun politik ini, suasana tidak semakin panas.

"Orang bilang tahun politik panas tetapi antartokoh harus adem, harus bersilaturahmi dan kita harus tunjukkan anak muda itu juga harus hormat pada orang tua pada seniornya," ujarnya lagi.

Di hari lebaran ini, ia pun mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1439Hkepada seluruh masyarakat yang merayakan. Agus berharap, hari raya Idulfitri ini menjadi momentum untuk memperbaiki diri dan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat. Sehingga diharapkan dapat menjadi kekuatan untuk memajukan Indonesia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA