Ahad 17 Jun 2018 02:40 WIB

Ruang Ganti Timnas Inggris Sama dengan Saat Leicester Juara

Menurut Vardy, ruang ganti pemain adalah faktor kunci membangun tim yang sukses.

 Pemain Tim Nasional Inggris Jamie Vardy
Foto: EPA / GEORGI LICOVSKI
Pemain Tim Nasional Inggris Jamie Vardy

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Striker Inggris Jamie Vardy menyamakan suasana hati para pemain di timnas Inggris menjelang Piala Dunia dengan saat Leicester City meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Vardy, yang mencetak 24 gol saat Leicester juara di musim 2015/2016, mengatakan, ruang ganti pemain adalah faktor kunci dalam membangun tim yang sukses.

"Kami sama persis, sangat dekat (di Leicester), saling tertawa dan ada lelucon saat latihan," ujar Vardy menjelang pertandingan pembukaan Inggris melawan Tunisia pada Senin (18/6). "Saya pikir ketika Anda lebih menikmati, maka Anda bisa memainkan sepak bola terbaik Anda. Kami semua memiliki mentalitas ingin menang. Kami ingin memastikan kami di sini sebagai pemenang."

Vardy tahu penampilannya mungkin terbatas di Rusia, tetapi pemain berusia 31 tahun itu mengatakan, ia akan terus melakukan yang terbaik sehingga pelatih Inggris Gareth Southgate akan kesulitan untuk memutuskan memilih para pemain yang akan diturunkan.

"Pelatih hanya bisa menurunkan 11 pemain di lapangan, hanya harus dipastikan Anda memberi tekanan pada saat latihan dan jika Anda diberi kesempatan, ambillah," jelas Vardy.



sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement