Sabtu, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 Januari 2020

Sabtu, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 Januari 2020

 

Wapres akan Gelar Griya di Rumah Dinas Besok

Kamis 14 Jun 2018 15:57 WIB

Red: Ratna Puspita

Jusuf Kalla

Jusuf Kalla

Foto: Republika
Wapres Jusuf Kalla menggelar griya atau open house dalam tiga sesi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan akan menyelenggarakan gelar griya di kediaman dinas di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6) siang. Ia akan melakukan gelar griya atau open house untuk berbagai kalangan mulai dari para pimpinan lembaga negara, duta besar, hingga masyarakat dan kerabat.

"Setelah Shalat Jumat, Wapres Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Kalla menggelar Halal Bihalal dengan para pimpinan lembaga negara, duta besar dan korps diplomatik negara sahabat, para menteri, gubernur, tokoh agama dan tokoh masyarakat di rumah dinas," kata Juru Bicara Wapres Husain Abdullah di Jakarta, Kamis (14/6).

Pada Hari Raya Idulfitri, Jumat pagi, Wapres dijadwalkan melakukan Shalat Id di Masjid Istiqlal Jakarta. Kemudian, ia akan menuju Istana Bogor guna bersilaturahim dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

Penyelenggaraan Halal Bihalal di rumah dinas Wapres dilakukan dalam tiga sesi. Sesi pertama digelar pukul 14.00 hingga 16.00 WIB untuk pimpinan lembaga negara, duta besar, menteri, gubernur, dan pejabat pemerintah.

Sesi kedua mulai pukul 16.00 hingga 17.00 WIB akan dilakukan gelar griya untuk masyarakat umum. Sesi ketiga pukul 19.00 hingga selesai, untuk kerabat dan sahabat Wapres Jusuf Kalla. 

Sumber : Antara, Rizky Jaramaya
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA