Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Rashford Alami Cedera Ringan Jelang Pertandingan Pembuka

Rabu 13 Jun 2018 07:01 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain tim nasional Inggris Marcus Rashford (kiri)

Pemain tim nasional Inggris Marcus Rashford (kiri)

Foto: EPA-EFE/TOIN DAMEN
Posisi Rashford di skuat Inggris tidak terancam.

REPUBLIKA.CO.ID, ST PETERSBURG -- Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate mendapatkan kabar tak sedap jelang pertandingan pembuka Piala Dunia 2018. Ia mengungkapkan, strikernya, Marcus Rashford, mengalami cedera ringan dalam latihan menjelang Piala Dunia.

Rashford menderita cedera dalam sesi latihan terakhir Inggris pada hari Senin (11/6) lalu, sehari sebelum skuat berangkat ke Rusia. The Three Lions mendarat di St Petersburg pada Selasa (12/6) sore, sebelum melanjutkan perjalanan ke basecamp pelatihan Piala Dunia 2018 di Repino.

Cedera ke Rashford, yang disebut man of the match dalam pertandingan pemanasan terakhir Inggris melawan Kosta Rika pada Kamis pekan lalu, dinilai tidak serius. Sehingga, tempatnya di skuat Inggris tidak terancam.

Inggris akan menghadapi Tunisia dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia pada Senin pekan depan, sebelum menghadapi Panama dan Belgia di sisa pertandingan Grup G. Southgate mengatakan, skuatnya menikmati kesempatan untuk mewakili negara di panggung dunia.

''Kami mewakili negara kami di turnamen olahraga terbesar yang pernah ada. Kami sangat bangga dan kami ingin negara kami serta penggemar kami mengakui bahwa kami mengemban tanggung jawab itu,'' ujar Southgate dikutip dari Skysports, Rabu (13/6).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA