Ahad 10 Jun 2018 11:52 WIB

HDCI Jakarta Pusat Kembali Berbagi di Bulan Ramadhan

Kali ini menggelar sahur bersama dan memberi santunan untuk kaum dhuafa

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat menggelar kegiatan sosial berupa sahur bersama dan memberikan santunan bagi kaum dhuafa
Foto: ist: HDCI
Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat menggelar kegiatan sosial berupa sahur bersama dan memberikan santunan bagi kaum dhuafa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas pecinta motor Harley Davidson, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat kembali melakukan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah. Jika sebelumnya menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan piatu, kali ini HDCI mengajak kaum dhuafa di kawasan Kramat Grogol Selatan, Kebayoran Lama untuk sahur bersama.

"HDCI Jakarta Pusat kami ini berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan 500 kaum dhuafa dengan membagikan santunan," kata Ketua HDCI Jakarta Pusat, M. Feriadi.

Tidak sendiri, acara yang berlangsung beberapa waktu lalu, HDCI Jakarta Pusat bekerja sama dengan Polres Metro Jakarta Selatan dengan memberikan santunan berupa sembako.

Feriadi mengatakan, kegiatan tersebut disambut gembira masyarakat. Mereka sangat merasakan manfaat dari kegiatan yang dilakukan.

Wakil Ketua HDCI Jakarta Pusat, Arbain Siregar, menambahkan, kegiatan sosial memang menjadi agenda rutin dari HDCI Jakarta Pusat. Setiap satu bulan sekali, HDCI selalu menyempatkan diri melakukan kegiatan sosial.

Namun bertepatan di bulan suci Ramadhan yang penuh kebaikan, intensitas kegiatan ditambah. Menjadi dua kali dalam satu bulan.

"Sehubungan dengan bertepatan di bulan suci Ramadan, kali ini kami mengadakan kegiatan sosial selama dua minggu sekali," ujar Arbain Siregar.

Dalam kegiatan itu Arbain menjelaskan, dihadiri seluruh pengurus dan anggota HDCI Jakarta Pusat. 

"Dengan berbagi pada kaum dhuafa dan anak yatim, semoga keberkahan akan selalu bersama kita semua," ujar Arbain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement