Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Transjakarta Uji Coba OK-Otrip Tanjung Priok-Bulak Turi

Kamis 07 Jun 2018 17:17 WIB

Red: Nidia Zuraya

Kendaraan angkutan umum jurusan Lebak Bulus yang menggunakan kartu Ok Otrip terparkir di Kawasan Pondok Labu, Jakarta, Senin (19/2).

Kendaraan angkutan umum jurusan Lebak Bulus yang menggunakan kartu Ok Otrip terparkir di Kawasan Pondok Labu, Jakarta, Senin (19/2).

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Ada 15 unit angkutan kota untuk uji coba layanan OK-Otrip ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan uji coba pengoperasian program One Karcis, One Trip (OK-Otrip) dalam layanan OK 15 jurusan Tanjung Priok-Bulak Turi. Uji coba ini sudah dilakukan sejak Selasa (5/6).

"Uji coba Layanan OK 15 jurusan Tanjung Priok-Bulak Turi itu akan terus kami laksanakan sampai akhir Juli 2018," kata Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono di Jakarta, Kamis (7/6).

Baca juga, Sopir Angkot Tanah Abang Tolak Gabung OK Otrip

Dalam pelaksanaan uji coba layanan baru tersebut, menurut dia, terdapat 15 unit angkutan kota yang dioperasikan dengan tarif Rp 3.500 per penumpang. Dia menjelaskan layanan tersebut melengkapi lima layanan OK-OTrip yang telah beroperasi lebih dulu, antara lain Duren Sawit-Kampung Melayu (OK 2) sebanyak 15 unit dan Lebak Bulus-Pondok Labu (OK 3) sebanyak 15 unit.

Kemudian, Grogol-Jembatan dua (OK 4) sebanyak 17 unit angkutan, Semper-Rorotan (OK 5) sebanyak 17 unit dan Kampung Rambutan-Pondok Gede (OK 6) sebanyak 15 unit. Budi mengharapkan uji coba layanan baru tersebut dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat.

"Dengan adanya uji coba itu, diharapkan masyarakat akan memanfaatkan layanan OK-OTrip yang sudah disediakan. Kami berharap uji coba ini berjalan lancar," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA