Rabu 06 Jun 2018 15:30 WIB

Walker: Kesolidan Tim Bantu Inggris Melaju di Piala Dunia

Inggris bertekad untuk melampaui hasil di Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016.

Kyle Walker
Foto: AP
Kyle Walker

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Inggris Kyle Walker menyatakan, kesolidan skuat Inggris akan membantu para pemain berkembang di Piala Dunia 2018. Timnas Inggris akan menjalani pertandingan pemanasan terakhir melawan Kosta Rika pada Kamis (7/6).

Inggris bertekad untuk melampaui pencapaian-pencapaian buruk pada Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016 dengan melaju lebih jauh di Rusia. Walker percaya bahwa harmonisasi di dalam skuat akan membantu Inggris mencapai tujuan.

"Saya percaya sepenuhnya kepada para pemain yang kami miliki. Pelatih telah mendatangkan sejumlah ide brilian dan kami semua menyerapnya," kata bek Manchester City itu kepada para pewarta. "Sekarang kami semua telah padu. Saya merasa nyaman duduk bersama siapapun dan berbicara kepada mereka."

Pengatur serangan City Raheem Sterling sepakat dengan Walker. "Semua orang berada di sini, tidak peduli dari mana asal klub Anda," kata Sterling. "Saat kami selalu bersama, selalu tertawa dan bergurau, itu menyenangkan."

Inggris membuka perjalanan Piala Dunia 2018 melawan rivalnya di Grup G, Tunisia, pada 18 Juni. Panama dan Belgia merupakan tim lain yang berada di grup itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement