Ikatan Alumni Arsitektur Usakti Gelar Baksos

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

 Ahad 03 Jun 2018 23:18 WIB

Acara bakti sosial Alumni Arsitektur Universitas Trisakti dalam menyambut bulan Ramadhan Acara bakti sosial Alumni Arsitektur Universitas Trisakti dalam menyambut bulan Ramadhan

Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan 25 tahun Alumni Jurusan Arsitektur Usakti

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN --  Alumni jurusan Arsitektur Universitas Trisakti (Usakti) angkatan 93 menggelar bakti sosial (baksos) dan buka puasa bersama (bukber) di  Panti Yatim dan Jompo, Yayasan Amal Wanita di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Ahad (3/6).

Ketua panitia baksos dan bukber Arsitektur 93, Tubagus Robby Budiansyah mengatakan, penyelenggaraan acara ini merupakan rangkaian kegiatan 25 tahun usia Alumni Jurusan  Arsitektur Usakti yang jatuh pada 2018.

Robby menjelaskan, dua rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan Alumni Jurusan  Arsitektur Usakti angkatan 93 sudah dimulai sejak akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018.

Kegiatan tersebut antara lain, gerak jalan di car free day pada November 2017 dan bacara berbagi dengan junior  mahasiswa jurusan Arsitektur pada April lalu. "Dengan tema '25 yeArs 93', para alumni jurusan Arsitektur Universitas Trisakti tahun 93 nantinya juga akan menggelar acara puncak pada bulan Agustus nanti," ujar Roby di lokasi, dalam siaran pers.

Khusus acara ini, lanjut Roby, dilakukan untuk meningkatkan kepedulian kepada para anak yatim dan piatu pada momen bulan Ramadhan. "Harapanya, kegiatan ini akan memberikan manfaat kepada para anak-anak yatim dan jompo di Yayasan Amal Wanita ini," ujar Roby.

Ketua Umum Reuni Arsitek angkatan’93 Yaseer Ronny berharap agar rangkaian acara 25 tahun usia alumni Jurusan Arsitektur Usakti dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk almamater serta negara. "Mengingatkan kita dan bersama-bersama untuk menjalin silaturahim dan rekan- rekan agar sukses serta bisa bekerja sama dan memberikan kontribusi kepada kampus dan pemerintah nanti," kata Ronny.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X