Rabu 30 May 2018 03:23 WIB

Luis Suarez Nantikan Mohamed Salah di Rusia

Uruguay akan melakoni laga pembuka dengan menghadapi Mesir pada 15 Juni.

Luis Suarez
Foto: EPA-EFE/Juan Herrero
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Timnas Uruguay, Luis Suarez, mendoakan agar winger Mohamed Salah segera pulih sehingga bisa membela timnas Mesir di Piala Dunia 2018 pada Juni mendatang. Suarez sangat ingin beradu ketajaman dengan Salah di Rusia nanti.

''Dia (Salah) memang sedang berada dalam situasi sulit. Tapi, saya selalu ingin menghadapi lawan terbaik untuk membuktikan bahwa Uruguay yang terbaik,'' kata Suarez, seperti dikutip Express.co.uk, Selasa (29/5).

Mesir dan Uruguay berada di Grup A Piala Dunia 2018 bersama tuan rumah Rusia dan Arab Saudi. Uruguay akan melakoni laga pembuka dengan menghadapi Mesir pada 15 Juni.

Baca juga: Neuer akan Perkuat Jerman Melawan Austria

Dalam pesannya ke Salah, Suarez mengatakan tidak ada seorang pun yang merasa senang ketika rekannya mengalami cidera. Apalagi, pemain tersebut mengalami cidera ketika mendekati Piala Dunia.

Suarez mengaku bisa memahami perasaan Salah. Karena empat tahun lalu, striker Barcelona itu mengalami hal serupa.

''Ia (Salah) berada dalam situasi seperti yang saya alami empat tahun lalu,'' katanya. ''Saya berharap situasi tersebut tidak terjadi pada siapapun.''

Suarez nyaris tidak bisa tampil di Piala Dunia 2014 akibat mengalami cidera lutut. Ia mengalami cidera sekitar sebulan sebelum perhelatan akbar empat tahunan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement