Selasa 22 May 2018 10:23 WIB

Istri Icardi Marah Suaminya tidak Masuk Skuat Argentina

Pemain dengan torehan 29 gol semusim mustahil tak menembus tim nasional negaranya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara.
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, telah menentukan skuat yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Dari daftar 23 pemain Tim Tango, tak ada nama Mauro Icardi, top skorer Serie A musim 2017/2018. 

Ini mendapat tanggapan sinis dari istri sang kapten Inter Milan. Melalui akun sosial media pribadinya, Wanda Nara mengungkapkan rasa kecewa atas keputusan Sampaoli. Dia menilai seorang pemain dengan torehan 29 gol dalam semusim mustahil tak mampu menembus tim nasional negaranya.

"Pencetak gol terbanyak Serie A! Hari ini Icardi juga merayakan gol ke-100 untuk Inter Milan pada usia 25 tahun. Menjadi kapten, mencapai gol-gol yang tidak mungkin diraih banyak orang dan menjadi pemain pertama yang memberikan segala kemampuannya. Ia merupakan seorang profesional, dan inikah ganjaran untuk sang juara?" tegas wanita 31 tahun itu dalam akun resmi Twitter-nya @wandaicardi pada Selasa (22/5).

Sebelumnya, Sampaoli menjelaskan, ia mengambil keputusan untuk membawa pemain ke Negeri Beruang Merah sesuai dengan kebutuhan dan taktik bermain Albiceleste. Inilah yang membuat Icardi tidak masuk dalam daftar pemain Sampaoli.

Sampaoli lebih memilih Lionel Messi, Paulo Dybala, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain mengisi lini depan timnya. Ia tetap mempercayai mereka, meskipun Argentina kesulitan mencetak gol sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement