Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Juventus dan Napoli Berebut Kiper Timnas Italia

Ahad 20 May 2018 23:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Mattia Perin

Mattia Perin

Foto: EPA/CIRO FUSCO
Kepergian Gianluigi Buffon membuat Juve mencari sosok kiper baru.

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Direktur Genoa Giorgio Perinetti menegaskan apabila penjaga gawang mereka Mattia Perin ingin tampil di Liga Champions. Perin juga tengah menjadi incaran dua klub papan atas Serie A, Juventus dan Napoli.

"Pada pasar transfer saat ini, kami harus siap untuk memanfaatkan peluang-peluang tertentu dan mengganti pemain yang tertarik dengan kompetisi lain seperti Liga Champions," ucap Perin kepada Mediaset Premium disadur Football Italia, Ahad (20/5).

Kepergian Gianluigi Buffon membuat Juve mencari sosok kiper baru, disamping dua kiper lainnya Wojciech Szczesny dan Carlo Pinsoglio. "Perin ingin bermain di Liga Champions dan kami akan melihat apakah kami bisa membuatnya bahagia. Juve melakukan pendekatan melalui Beppe Marotta kepada Presiden Enrico Preziosi, tetapi kami masih menunggu kedatangan mereka (Juve)," sambung dia.

Perinetti pun mengaku jika klub lain juga tertarik mendatangkan portiere timnas Italia, salah satunya Napoli. Kesebelasan asal Italia Selatan tersebut tertarik mengontrak kiper 25 tahun ke San Paolo.

"Ada klub lain yang tertarik juga, tetapi kami memiliki hubungan kuat dengan Juve. Napoli memiliki minat dengan Perin, tapi Juve adalah yang pertama datang untuknya. Namun pada akhirnya, keputusan jatuh kepada sang pemain."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA