Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Anak Pangeran William Lancar Iringi Pernikahan Pamannya

Ahad 20 May 2018 06:43 WIB

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Israr Itah

Pangeran George (kiri) dan Putri Charlotte (kedua kanan).

Pangeran George (kiri) dan Putri Charlotte (kedua kanan).

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL / POOL
Mereka bertugas mendampingi pengantin wanita saat berjalan memasuki Istana Windsor.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Perrnikahan Pangeran Harry dengan mantan aktris Amerika Serikat, Meghan Markle, telah berlangsung di di Istana Windsor, London, Sabtu (19/5).Namun pernikahan pasangan tersebut terus menjadi perhatian dan buah bibir warga dari berbagai belahan dunia.

Hal yang tidak luput dari perhatian publik adalah pengiring pasangan pengantin tersebut. Mereka keponakan dari Pangeran Harry, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte. Putra-putri dari Pangeran William dan Duchess of Cambridge Kate Middleton ikut menjadi pengiring Meghan sebelum mengikrarkan ikatan janji suci dengan paman mereka.

Mereka bertugas mendampingi pengantin wanita saat berjalan memasuki Istana Windsor. Keduanya berjalan bersama beberapa pengiring cilik lainnya yang juga merupakan keluarga dan kerabat dari Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Saat menuju kapel Istana Windsor, Pangeran George (4 tahun) itu nampak lancar mendampingi Meghan,ia berjalan paling belakang. Begitu pun adiknya, Putri Charlotte (3 tahun) berjalan di bagian depan bersama dengan pengiring pengantin perempuan lainnya.

Namun usai prosesi pernikahan selesai, Pangeran George dan Putri Charlotte keluar berjalan bersama orang tuanya Pangeran William dan Kate Middleton dan tak kembali bergabung bersama pengiring pangantin lainnya. Kakak beradik itupun tak segan melemparkan senyum dan melambaikan tangan saat disorot kamera.

Ini buka pertama kalinya Pangeran George dan Putri Charlotte menjadi pengiring pengantin. Sebelumnya, keduanya menjadi pengiring pengantin, Pippa Middleton yang merupakan adik dari Kate Middleton.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA