Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Mobil88 Targetkan Penjualan Mobil Bekas Naik 15 Persen

Jumat 18 May 2018 21:18 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Dua orang mekanik sedang mengecek kondisi mobil yang sedang dipajang di showroom mobil bekasnya di bilangan Kemayoran Jakarta, Selasa (3/10).

Dua orang mekanik sedang mengecek kondisi mobil yang sedang dipajang di showroom mobil bekasnya di bilangan Kemayoran Jakarta, Selasa (3/10).

Foto: Republika/Darmawan
Tren kenaikan penjualan mobil bekas biasa terjadi di bulan Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu pusat penjualan mobil bekas di Indonesia yakni Mobil88. President Director, Mobil88 Fischer Lumbantoruan mengatakan, penjualan mobil bekas selama puasa akan naik sebesar 15 persen, dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Sehingga, Mobil88 juga menargetkan penjualan akan naik 1.700 unit."Target kita naik 15 persen dibandingkan bulan sebelumnya. Kita juga memberikan jaminan after sales bagi konsumen," kata Fischer, Kamis (17/5).

Tren kenaikan penjualan mobil bekas selama Ramadhan memang biasa terjadi di setiap tahunnya. Mobil bekas banyak diminati karena harganya yang lebih terjangkau.

Untuk segmen mobil yang paling banyak diincar sama seperti bulan lainnya yakni MPV. Dengan segmen ini, konsumen akan dapat lebih banyak membawa penumpang, baik untuk pergi mudik atau pun sekedar silaturahmi pada Hari Raya dengan jarak dekat.

Menurut Fiscer, biasanya konsumen lebih banyak mencari mobil dengan kisaran harga Rp 100-150 juta. Untuk pilihan mobil bekas yang mayoritas dicari yakni, Toyota Avanza, dan Daihatsu Xenia.

Tidak hanya sekedar menjual kendaraan bekas, Mobil88 juga memiliki beragam program untuk para konsumen. Paket yang ditawarkan diantaranya, free service, free insurance, dan free car detailing.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA