Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Nicholas Saputra dan Dian Sastro Kembali Main Film Bareng

Jumat 11 May 2018 13:21 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra

Pemeran Rangga dalam AADC 2 Nicholas Saputra dan pemeran Cinta, Dian Satrowardoyo (kanan) berpose usai jumpa pers film

Pemeran Rangga dalam AADC 2 Nicholas Saputra dan pemeran Cinta, Dian Satrowardoyo (kanan) berpose usai jumpa pers film "Ada Apa Dengan Cinta 2" di Jakarta, Senin (15/2).

Foto: Antara/Teresia May
Keduanya akan kembali beradu akting dalam film berjudul Aruna dan Lidahnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo dikenal karena peran sebagai pasangan epik Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2. Kini, keduanya kembali beradu akting, namun dalam film lain bertajuk Aruna dan Lidahnya.

Dalam sinema besutan rumah produksi Palari Films itu, Dian berperan sebagai tokoh utama Aruna. Sosok perempuan lajang yang berprofesi sebagai ahli wabah dan memiliki obsesi pribadi terhadap makanan.

Sementara, Nicholas menghidupkan karakter Bono, sahabat baik Aruna. Koki profesional itu ikut dalam beberapa perjalanan tugas Aruna karena ingin mengeksplorasi resep-resep autentik kuliner Indonesia.

Dua nama lain yang telah diumumkan sebagai jajaran pemain adalah aktor Oka Antara dan aktris Hannah Al Rashid. Oka menjadi Farish, mantan teman kantor Aruna, sementara Hannah memerankan kritikus kuliner bernama Nad, sahabat Aruna dan Bono.

Film merupakan adaptasi lepas dari novel karangan Laksmi Pamuntjak berjudul sama. Palari Films menyampaikan, film akan menyajikan kekayaan kuliner Nusantara, dibalut dalam kisah persahabatan yang penuh warna.

Saat ini, film Aruna dan Lidahnya sedang dalam tahap produksi. Dari keterangan pers yang diterima Republika.co.id, syuting film sudah dilakukan di dua tempat dan menyusul di beberapa daerah lainnya.

Sutradara Edwin (Posesif) dipercaya mengarahkan film yang diproduseri oleh Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy. Film yang skenarionya ditulis Titien Wattimena tersebut dijadwalkan tayang pada tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA