Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Sandiaga Singgung Dua Anggota Dewan di Acara OK OCE

Selasa 08 Mei 2018 19:27 WIB

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Muhammad Hafil

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menerima kartu Kartu Sejahtera Ok Oce

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menerima kartu Kartu Sejahtera Ok Oce

Sandiaga menyebut jarang ada anggota dewan yang fokus kepada Alquran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- OK OCE  meluncurkan sebuah program yang bernama "One Kecamatan One Cordoba Quran Center" di gedung serbaguna Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (8/5). Program itu turut membagikan 2.000 Alquran di kompleks Balai Kota DKI.

Hadir dalam acara itu,  Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno, Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Rendhika D Harsono, dan anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Endah Prajoko Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga mengapresiasi kedatangan dua anggota dewan dalam program OK OCE tersebut.

Sandiaga mengaku, jarang ada anggota dewan yang fokus kepada Alquran saat ini.  "Jarang sekali ada anggota dewan konsen kepada Alquran. Ada dari Gerindra dan PPP.  PPP Syariah," kelakar Sandiaga disambut tawa dari para tamu undangan.

Kemudian, Sandiaga berharap, agar program itu dapat benar-benar memberikan manfaat bagi umat Islam di Jakarta selama bulan Ramadhan. "Jadi kita pastikan OK OCE ini menjamin saluran berkat dan bermanfaat bagi umat Islam selama bulan Ramadan ini," ujar Sandiaga.

Rendhika D Harsono mengapresiasi adanya program "OK OCE One Kecamatan One Cordoba Quran Center". Rendhika menilai, program tersebut lantaran OK OCE juga tidak hanya berbicara soal kewirausahaan tetapi juga kepentingan umat Islam di Jakarta.

"Atas dasar inisiatif Pak Sandi dan sahabat-sahabat yang lain bahwa manfaat turunan OK OCE menjadi sesuatu kenyataan buat kemesalahatan umat Islam," ujar Rendhika.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA