Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Ancelotti Dikabarkan Tolak Tawaran Latih Timnas Italia

Ahad 29 Apr 2018 21:33 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

-Carlo Ancelotti

-Carlo Ancelotti

Ancelotti telah mendapat tawaran lebih menarik untuk menggantikan Arsene Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Pelatih kawakan Carlo Ancelotti diklaim telah menolak tawaran untuk mengambil kesempatan menjadi juru taktik timnas Italia. Sebagaimana dikutip Corriere dello Sport disadur Football Italia, Ahad (29/4), eks pelatih Bayern Muenchen dan Real Madrid itu menolak untuk menangani Gli Azzurri.

Penolakan itu dilakukan Ancelotti setelah melakukan pertemuan dengan dewan perwakilan dari Federasi Sepak Bola Italia (FIGC)  akhir pekan lalu. Sementara, laporan lain mengapung jika pria 58 tahun telah mendapat tawaran lebih menarik, yakni menangani kesebelasan asal London Utara, Arsenal, usai sang pelatih Arsene Wenger memutuskan hengkang dari Emirates Stadium akhir musim 2017/2018 ini.

Adapun kans terbesar untuk menangani Leonardo Bonucci dan kawan-kawan di timnas Italia adalah Roberto Mancini dan Claudio Ranieri. Nama yang pertama memiliki pengalaman mentereng di pentas Serie A Italia dan Liga Primer Inggris.

Mancini saat ini tengah melatih klub besar Rusia Zenit St Petersburg dan kabarnya ia bakal meninggalkan tim berjuluk Sino-Belo-Golubye jika dipercaya untuk melatih La Nazionale.

Adapun Ranieri sempat meroket usai mengantarkan tim medioker Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris pada 2016 silam dan kini ia melatih klub Ligue 1 Nantes.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA