Sabtu 21 Apr 2018 17:38 WIB

Ronaldinho Yakin Neymar Jauh Lebih Kuat Usai Pulih Cedera

Saat ini, Neymar sedang dalam proses pemulihan pasca-operasi.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Neymar.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho yakin Neymar akan kembali lebih kuat setelah pulih dari cedera. Ronaldinho yang pernah bermain di Paris Saint-Germain (PSG) dari tahun 2001 sampai 2003 ini juga yakin Neymar akan membawa Brasil meraih prestasi di Piala Dunia Rusia nanti.

"Saya harap begitu, semua orang mengharapkan dia. Saya pikir dia dalam kondisi yang cukup bagus," kata Ronaldinho seperti dilansir dari situs remis Ligue 1, Sabtu (21/4).

Saat ini, Neymar sedang dalam proses pemulihan pasca-operasi. Operasi tersebut untuk mengobati patah tulang di metatarsal dan pergelangan kaki yang patah dalam pertandingan Ligue 1 saat menghadapi Olympique Marseille 25 Febuari lalu.

Cedera ini menyebabkan pemain berusia 26 tahun tersebut diprediksi akan absen selama tiga bulan. Tapi dokter yang merawatnya memastikan ia bisa kembali saat Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. "Saya harap ia akan bekerja dengan baik dan membantu Brasil di Piala Dunia nanti, itu harapan saya, itu harapan masyarakat Brasil," kata Ronaldinho.

Neymar menjadi pemain termahal di dunia pada Agustus tahun lalu. Ia dibeli PSG dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro. Di PSG, Neymar sudah mempersembahkan 28 gol dan 16 assist untuk PSG. Ia juga sudah menyumbangkan 53 gol dari 83 penampilannya untuk Brasil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement