Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Rachel Weisz Nantikan Bayinya dengan Daniel Craig

Jumat 20 Apr 2018 21:39 WIB

Rep: Indira R/Inas Widyanuratikah/ Red: Indira Rezkisari

Rachel Weisz

Rachel Weisz

Foto: EPA
Keduanya sudah menikah selama tujuh tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Rachel Weisz (48 tahun) mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan suaminya Daniel Craig. Ia mengaku sangat bahagia menyambut anak mereka.

Rachel mengonfirmasi kabar tersebut kepada New York Times. "Saya akan segera kelihatan (hamil)," katanya. "Daniel dan saya sangat bahagia. Kami akan memiliki manusia kecil. Kami tidak sabar bertemu dia. Semuanya penuh misteri."

Rachel dan Daniel (50) sudah menikah selama tujuh tahun. Keduanya telah memiliki anak masing-masing dari perkawinan sebelumnya. Rachel memiliki putra berusia 11 tahun dari perkawinan terdahulunya dengan sutradara Darren Aronofsky. Sedang aktor James Bond memiliki putri berusia 25 tahun.

photo
Daniel Craig


Pasangan ini tergolong jarang tampil di muka publik. Keduanya memutuskan menjaga perkawinan mereka tanpa sorotan kamera.

"Kami sangat bahagia menikah, sangat, sangat bahagia," kata Rachel.

Dikutip dari Fox News, Jumat (20/4), Rachel mengaku memiliki banyak kesamaan dengan Daniel. "Kami sesungguhnya tidak tahu caranya (disorot publik). Kamu sangat tidak pandai membicarakan kehidupan pribadi kami," katanya lagi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA