Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Pirlo Yakin Juventus Lolos dari Adangan Madrid

Rabu 11 Apr 2018 23:23 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Andrea Pirlo

Andrea Pirlo

Foto: Twitter NYC FC
Agregat 3-0 untuk Real Madrid bukan penghalang bagi Juventus menuju semifinal.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Legenda sepak bola Italia, Andrea Pirlo yakin Juventus masih bisa melaju ke semifinal Liga Champions. Pirlo mengatakan, skor agregat 3-0 untuk Real Madrid bukan penghalang bagi Juventus menuju semifinal.

Mantan pemain Bianconeri ini mengatakan, dalam sepak bola segala hal adalah mungkin. Diakuinya, bertanding dengan kondisi minus tiga gol sanglah sulit.

"Akan sulit, tapi Juve tak boleh menyerah dan mereka harus mencobanya," kata Pirlo dikutip dari Sky Sports, Rabu (11/4).

Sosok yang pernah dua kali menjuarai Liga Champions bersama AC Milan ini mengatakan, Juve harus kuat bertanding di markas Madrid, Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari WIB nanti.

Pirlo menegaskan, stadion milik Madrid itu bukanlah tempat menyeramkan. Pirlo beberapa kali membantu tim-tim yang pernah ia perkuat bermain melawan Madrid di Bernabeu.

"Akan banyak pikiran ketika nanti bertanding di sana. Saya pikir tempat itu tak menyeramkan. Para pemain Juventus tidak boleh takut," kata Pirlo.

Nyonya Tua bisa lolos bila menang dengan margin empat gol di Bernabeu. Berapa pun skornya, asal mencetak empat gol lebih banyak, maka Nyonya Tua akan lolos. Selain itu, Juve juga bisa lolos dengan margin tiga gol asal Juve sudah mencetak empat gol atau lebih.

Lihat infografis Real Madrid vs Juventus:

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA