Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Lawan Arema, Bojan: Pertandingan akan Berlangsung Ketat

Rabu 11 Apr 2018 19:08 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Budi Raharjo

Pemain asal Serbia Bojan Malisic (kiri) menunjukkan kaos Persib di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1).

Pemain asal Serbia Bojan Malisic (kiri) menunjukkan kaos Persib di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1).

Foto: Antara/M Agung Rajasa
Arema yang belum pernah menang akan menjadi haus mendapatkan tiga poin.

REPUBLIKA.CO.ID,Bandung -- Laga pekan keempat Liga 1 2018 antara Persib Bandung melawan Arema Malang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Ahad (15/4). Sebelumnya, Persib pernah mengundang Arema dalam uji coba pertandingan yang digelar 18 Maret lalu.

Meski pada laga uji coba Persib menang, pemain belakang Persib, Bojan Malisic enggan meremehkan Arema. "Akan jadi game sulit. Arema kalah dua kali di game lalu, mereka akan main home, akan jadi pertandingan yang cukup panas, bukan panas cuaca, tapi panas atmosfernya," kata Bojan di SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Rabu (11/4).

Di sisi lain, Persib akan lebih sulit melawan Arema karena bermain tandang. "Saya tahu mereka banyak memiliki supporter, terkadang wasit memiliki keputusan yang berbeda," lanjutnya.

Bagi pemain asal Serbia ini, pertandingan persahabatan tersebut bukan menjadi tolak ukur seberapa kuat Arema. "Dalam pertandingan persahabatan kita bermain dengan tenang tanpa beban," jelasnya.

Namun pada pertandingan resmi, Arema yang belum pernah menang akan menjadi haus akan tiga poin. "Semua pemain akan bermain dengan profesional dan sangat ketat, dengan kekuatan 100 persen, tapi pada pertandingan persahabatan mereka akan memberikan hanya sekitar 20 persen," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA