Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Grand Opening Optik Winsee Ramai Pengunjung

Senin 02 Apr 2018 17:19 WIB

Red: Fernan Rahadi

acara Grand Opening Spektakuler 'Optik Winsee', Sabtu (31/3 lalu, Optik Winsee yang terletak di Jalan Pasar Baru nomor 88 Jakarta Pusat, sukses dikunjungi banyak orang.

acara Grand Opening Spektakuler 'Optik Winsee', Sabtu (31/3 lalu, Optik Winsee yang terletak di Jalan Pasar Baru nomor 88 Jakarta Pusat, sukses dikunjungi banyak orang.

Foto: dokpri.
Konsep berjualan dari Optik Winsee adalah memberikan harga grosir kepada pelanggan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pusat Grosir Kacamata, Optik Winsee, hadir di tengah-tengah masyarakat yang ingin memiliki dan menggunakan kacamata berkualitas tinggi, branded, namun dengan budget yang terjangkau. Dalam acara Grand Opening Spektakuler 'Optik Winsee', Sabtu (31/3 lalu, Optik Winsee yang terletak di Jalan Pasar Baru nomor 88 Jakarta Pusat, sukses dikunjungi ratusan orang.

"Harapan kami, dengan hadirnya Optik Winsee bisa merealisasikan impian banyak orang untuk memiliki kacamata yang berkualitas, dengan harga grosir, sehingga setiap orang bisa memiliki lebih banyak kacamata yang diinginkan," ujar  Manajer dari Optik Winsee, Maria, dalam siaran persnya, Senin (2/4).

Ia menuturkan, orang tidak perlu menunggu sampai rusak baru mengganti kacamata yang sudah usang. "Ke pesta bisa pakai kacamata yang cocok buat pesta, ke pantai bisa pakai yang sesuai dengan suasana pantai dan sebagainya. Agar masyarakat bisa lebih bebas memakai kacamata disesuaikan dengan kebutuhan, " katanya.

Winsee hadir bukan sekedar menjual kacamata, tapi memanjakan pelanggan dengan memberikan harga yang sangat murah. Pasalnya, konsep berjualan dari Optik Winsee adalah memberikan harga grosir kepada para pelanggannya.

Lebih lanjut Maria menjelaskan, model bisnis seperti ini merupakan terobosan terbaru industri kacamata. "Kami adalah ibarat Carrefour-nya dunia kacamata, menyediakan produk yang paling modis dan bergaya, harga termurah, kualitas teratas, pelayanan yang paling ramah. Selain itu Optik kami juga dilengkapi dengan peralatan canggih Essilor dari Prancis dan Topcon dari Jepang," ujarnya.

"Salah satu identitas pecinta fesyen yang saat ini tengah digandrungi banyak orang adalah kacamata. Bukan sekedar kacamata yang digunakan sebagai alat membantu melihat, tapi justru membantu bergaya. Kesan pertama tentunya membuat orang ingat akan sebuah sosok atau kredibilitas. Terkait kacamata, pengunaan kacamata yang tepat di tempat yang tepat pula membuat orang tersebut dihormati," katanya.

Optik Winsee bisa menjual kacamata dengan harga grosir lantaran mendapatkan pasokan dari produsen pabrik langsung tanpa melalui berbagai lapis perantara, dan memiliki jaringan bisnis yang baik. "Kami membeli dari sumber pertama dalam jumlah yang sangat banyak. Sehingga bisa menghemat biaya modal, lalu menjual kepada konsumen dengan harga yang sangat murah, sehingga konsumenlah yang mendapatkan manfaatnya. Dan produk yang kami jual dijamin original," katanya.

"Ada banyak pilihan di sini. Selain tempatnya luas dan nyaman, harganya pun sangat murah. Di tempat lain dapat satu kacamata di Winsee ini bisa dapat tiga kacamata, bayangkan murahnya," ujar Bella, seorang pelanggan muda yang pertama kali datang ke Optik Winsee.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA