Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Kapten Lazio Bangga Respons Timnya di Liga Europa

Jumat 06 Apr 2018 13:15 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Senad Lulic (kanan).

Senad Lulic (kanan).

Foto: AP Photo/Gregorio Borgia
Biancoceleste mengukir empat gol melalui Lulic, Parolo, Anderson, dan Immobile.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kapten SS Lazio Senad Lulic memuji timnya karena mampu meraih kemenangan meyakinkan pada leg pertama perempat final Liga Europa. Lazio menaklukkan Salzburg 4-2 di Stadion Olimpico, Jumat (6/4) dini hari WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Biancoceleste mengukir empat gol melalui Senad Lulic, Marco Parolo, Felipe Anderson, dan Ciro Immobile. Sedangkan Salzburg memperkecil melalui Valon Berisha dan Takumi Minamino.

"Kami bertekad untuk memenangkan pertandingan ini dan babak pertama telah berjalan baik. Tetapi leg kedua masih menanti di Austria. Itu akan sangat sulit dan kami tidak boleh berpikir bahwa pekerjaan sudah selesai," tegas Lulic kepada Sky Sports, dilansir Football Italia, Jumat (6/4).

(Baca juga: Simeone Lega Costa Bisa Tampil Baik Lagi)

Kedua tim sempat jual beli gol. Namun Felipe Anderson datang dari bangku cadangan untuk membuat perbedaan. "Keduanya bermain bagus, tapi kami melakukannya dengan sangat baik untuk bereaksi setelah kebobolan dua gol dari mereka," sambung dia.

Lazio merupakan wakil Italia yang tersisa pada ajang ini. Setelah sebelumnya AC Milan menyerah dari tangan Arsenal. 

Di pentas domestik Serie A Italia Lazio tengah berambisi finis di zona Liga Champions musim depan. Kini pasukan Simeone Inzaghi masih tertahan di urutan kelima dengan perolehan 57 poin terpaut dua angka dari Inter Milan di kursi keempat.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA